Sabtu, 24 Januari 2009

solidaritas antara sambel cabe sama kentang goreng

susah emang punya temen yang kaga tau solid (maaf yaaa kalo yang baca termasuk hehe).
jadi tuh gue kan lagi istirahat pas lagi bimbel, nah gue, maca, ova, ziza, mona, ramzy, zara niat makan ke mcd. begitu sampe sana gue ova sama maca baru sadaar kita duitnya pas-pasan. adanya buat ongkos doang aja udh sukur alhamdullillah
tapi gue mikir masa yang lain makan enak gua kagak! HAHAHAHA emang dsr gue rakus, ckck
yaudah akhirnya gue bertemu zara dan gue bilang ; h (gue), z(zara)

h : ' zar tamabahin gue duit dooong ga ada duit nih hehe baik deh'
z (berhadapan di depan gue):' mau berape lu?'
h: 'duit gue cuma tinggal 2rebai nih sisanya buat ongkos hehe'
z: ' haha lu bilang gua tinggi dulu baru dah gua kasih duit'
h: 'iya deh zara tinggi, cantik' HAHAHAHAHA zar tu iklas ko zar sumpah! haha
daan akhirnya gue di tambahin buat beli mcflurry (bener ga tulisanya?), makasih yaa zara sayang haha
udah deh akhirnya semua mesen makanan, sedangkan yang makan cuma ziza & ramzy, jadi ya sisanya cuma ngeliat cengo ke arah makanan itu sambil nikmatin eskrim masing2 aje.
udah gitu kan mereka selesei makan tuh, tapi kan makanan nya udh pada abis sedangkan kita ogah balik lagi, secaraa di depaan panas bangeet meen terus males banget belajar hehe.
tapi kaloi disini mulu ga ada makanan, ntar diliatin lagi sama mba2 mcdnya, yaudah kita merencanakan beli kentang goreng aja 1, tapi bagi-bagi (HAHAHA ga mampu banget ya? abisan ga ada duit!')
begitu dateng tu kentang goreng, kaga ada SEMENIT itu udah abis, masya allah kaya org bener2 kelaperan ya? yang nyisa tu tinggal sambelnya
pas kita nengok ke belakang ada ramzy yang megangin satu bungkus kentang goreng. kaga bagi-bagi pula
akhirnya gue bilang ; r : ramzy, o: ova, m :maca, z: ziza, zr:zara

gue:'wooy mau doong zi, itu punya siapa? kita yang tadi?(gue ngirain itu dia beli demi kesolidaritasan nya buat kitaaaa, taunya hoek)'
r: ' apaan lu enak aje! gue beli sendiri nih! pake duit gua!'
m: 'minta keek pelit nih lu'
r(sambil ngasih tapi satu orang dapetnya cuma 1 PELIT!): ni satu aja!
gue :' nyomotin sambel aja yang nyisa (abisan gue bingung mau ngapain? yaudah yang didepan mata gue kan cuma sambel ya gue emutin aja hehe, kalo mau ngikutin kayaknya harus liat2 sikon dulu deh, ada yang punya duit buat beli minum apa kaaga kalo ga ada mending gausah deh HAHA)
z : 'zi gue pinjem duit doong mau beli' (udah bediri gitu mau ke kasirnyaa)
gue : 'beh ziza baek bener yeah mau ngebeliin lagi WAHAHA akhirnya'
zr : 'ahaaha iya'
~begitu ziza nyampe, dan ga lama kentangnya juga sampe~
o : ' weh si ziza baik bangeet mau doong'
z : ' apean lu! ni punya gue! orang gua minjem duit buat beli sendiri!'

gue ova maca saama zara langsung ngoceh dah
o : ya allah haha, kasian tu za hanan sama maca ngemutin sambel apa enaknya coba haha TREKELAN hahaha
~dalam hati gua' ya mau gimane kaga punya duit lagian enak ini' haha~

yaudah deh sabar aja liatin orang makan, HAHAHA dan akhirnya gue balik ke qb. HAHAHA dr pada liatin org makan! haha
CKCK sebnernya gue yang laper apa emg mereka kaga solid yaa? hehe

0 komentar: